Thursday, November 24, 2011

GLAY ATW (Around The World)

 
- GLAY ATW LOGO -
"We are Glay fans! Glay rocks around the world! Viva viva viva!"

Logo yang gw bikin buat salah satu fans grup yang ada di facebook, nama grup nya GLAY ATW. Sebuah grup yang gw rasa punya dedikasi tinggi dan bertaraf internasional, bukan grup kacangan yang suka nyebar dimana-mana hehehe.

Pada awalnya gw agak aneh.. Dengan member ratusan, staff admin dan fans dari berbagai belahan dunia, rasanya kurang sip kalo logonya cuma modal foto Glay doang yang ditiban ama tulisan yang standar abis. Bukannya maksud gw untuk sok tau atau sokbreaker nihh.. (loh? emangnya motor). Yaa, kan alangkah baiknya kalo gw bisa membantu dengan skill gw yang pas-pasan ini. Jadi yaudah aja deh gw bikin.. Ternyata respon si admin grup (doi orang argentina boy ) seneng banget! Bagus lah klo gitu. Gw sih ikut seneng. Hahaha.

Begitulah seharusnya sesama fans Glay saling membantu!  

Berikut link twitter GLAY ATW.. klik!

0 comments:

Post a Comment