Saturday, November 26, 2011

BE Forum


- BERACK ENERGIE LOGO -
"Kami lah yang ramai.. dimalam Jumat yang sunyi senyap"

Perkenalkan! Inilah logo dari forum bersama temen-temen kampus gw. Berack Energie! (gak enak banget yak namanya). Forum beranggotakan kurang dari 10 orang ini bergerak dalam bidang desain grafis, futsal, sampe kumpul-kumpul gak jelas.
Makan gak makan asal kumpul! Yah, kumpul di malam Jumat, segala macem dilakuin mulai dari makan bareng, ngenet bareng, ngedesign bareng, ngopi bareng, pusing bareng, ampe molor bareng. Hahaha. Berikut beberapa residivis dari forum ini..

 Foto diambil sewaktu lagi pada nyobain parkour di UI.

Awal terbentuknya forum ini dimulai sejak adanya Uji Kompetensi yang mau gak mau kita harus berembug buat ngebentengin gimana nih caranya biar kita semua selamet dari ujian ini? Dan tiap seminggu kumpul, bahkan kadang bisa 3x seminggu kumpul, membuat kami menjadi satu kesatuan. Sampai datanglah ide untuk membuat kaos polo shirt, berikut penampakannya..
Dziiing..

Kaos polo shirt, Berack Energie!

Ini nih kaos yang mau dibikin, udah lama designnya tapi masih menuai kritik. Yang ini aja blom jadi udah pada rencanain bikin jaket motor aja, Waduh-waduh.. Semoga cepat terealisasikan aja ya, brader! Forza Berack! (weks)

1 comments:

Anonymous said...

Sippp dah boy...
terus berkreasi dah...

Post a Comment